Sukses

Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Benfica: Lewandowski Tumpuan

Leg pertama babak delapan besar Liga Champions akan segera dimulai, dengan mempertemukan Bayern Muenchen melawan tim Portugal Benfica.

Liputan6.com, Muenchen - Tim raksasa Bayern Muenchen harus meladeni Benfica dalam leg pertama babak delapan besar Liga Champions, pada Rabu (6/4/2017), puku 01.45 WIB nanti. Menghadapi klub raksasa Portugal, pelatih Pep Guardiola menurunkan striker tunggal Robert Lewandowski.

Guardiola menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan dukungan Manuel Neuer sebagai kiper utamanya. Sementara tamu mereka di Allianz Arena, memasang dua penyerang yakni Kostas Mitroglou dan Jonas sebagai bagian dari formasi 4-4-2 milik pelatih Rui Vittoria.

Pertemuan keduanya kali ini merupakan yang pertama sepanjang mengikuti gelaran Liga Champions ini. Musim ini juga merupakan musim terakhir Guardiola membawa Die Rotten ke ajang bergengsi di Benua Biru tersebut.

Susunan pemain:

Bayern XI (4-1-4-1): Neuer, Lahm, Kimmich, Bernat, Alaba, Vidal, Thiago Alcântara, Douglas Costa, Ribéry, Müller, Lewandowski.

Cadangan:Ulreich - Martínez, Rafinha, Alonso, Götze, Rode, Coman

Benfica XI (4-4-2): Ederson, Almeida, Lindelöf, Jardel, Eliseu, Fejsa, Renato, Pizzi, Gaitán, Jonas, Mitroglou.

Cadangan: Paulo Lopes, Lisandro, Semedo, Samaris, Salvio, Talisca e Raúl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini