Sukses

Mantan Pacar Benzema Bangga Cerita Permak Dada

Liputan6.com, Madrid - Samira Salome, mantan pasangan pemain Real Madrid, Karim Benzema membuat sensasi, wawancara dengan bagian dada terbuka. Wawancara tersebut bertujuan untuk menunjukkan, operasi payudara yang dijalankan berhasil.

Salome mengaku, menghabiskan banyak uang agar bagian vitalnya tetap terlihat indah dan kencang. Dilansir dari El Balon Rosa, ukuran payudara Salome meningkat dua kali lipat dibanding dua tahun lalu.

 

Soal alasannya 'merombak' payudara, wanit keturunan Lebanon itu mengatakan, langkah ini untuk menunjukkan ciri sebagai wanita dinamis. 

"Saya memiliki banyak kepribadian. Saya bukan termasuk orang pendiam. Jadi saya harus menyemangati diri sendiri," ujarnya.

Pengakuan tersebut disampaikan Salome kepada majalah yang tahun lalu menampilkan foto telanjang dada bersama pemain Barcelona, Marc Bartra. Foto-foto tersebut sempat membuat heboh dunia hiburan di Spanyol.

Nama Salome mulai dikenal luas di Eropa, terutama di Spanyol menyusul kedekatannya dengan pemain atas di negara tersebut seperti Barcelona dan Madrid. Selain sempat menjalin cinta dengan Benzema dan Bartra, Salome diisukan dekat dengan Ricardo Kaka bahkan Cristiano Ronaldo. Dua pemain tersebut notabene bintang Los Galacticos.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS