Sukses

Ribery Tunjuk Pemain Ini Jadi Penerusnya di Muenchen

Ribery terkesan dengan yuniornya tersebut.

Liputan6.com, Muenchen - Winger Bayern Muenchen Franck Ribery ingin Kingsley Coman jadi penerusnya di Allianz Arena. Di mata Ribery, Coman memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi bintang FC Hollywood.

Baca Juga

  • Torabika Bhayangkara Cup: Kabar Buruk Belum Beranjak dari Persib
  • Dramatis, Belanda Tekuk Inggris di Wembley
  • Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan

Coman gabung Muenchen awal musim ini. Der Bavarians meminjamnya dari Juventus. Bersama Muenchen, Coman langsung tampil gemilang.

Aksi-aksinya membantu Muenchen kokoh di singgasana Bundesliga. Berkat penampilannya bersama Muenchen, Coman juga dipanggil ke Timnas Prancis dan ikut menyumbangkan gol saat Prancis menang 4-2 atas Rusia.

"Aku harap Coman jadi penerusku. Aku banyak berbicara bahasa Prancis dengannya. Coman sempat memiliki masa sulit dalam kariernya. Dia tidak banyak bermain di PSG dan Juventus," kata Ribery kepada Bild.

"Tapi, ketika datang ke Muenchen, ia langsung kerja keras. Sebenarnya dia hanya ingin bermain sepak bola dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik."

Bersama Muenchen, Coman sudah tampil dalam 27 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol. 

"Aku yakin dia masih bisa lebih baik lagi. Di usia 19 tahun, Coman membutuhkan waktu untuk berkembang dan harus belajar dari senior di skuatnya," Ribery menambahkan.
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman. (AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini