Sukses

Kunjungi Markas Muenchen, Juventus Kehilangan Mesin Gol

Di leg pertama, Juventus harus puas bermain imbang 2-2 kontra Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Kabar buruk menerpa skuat Juventus jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena. Dua pemain kunci Juventus, Paulo Dybala dan Claudio Marchisio mesti absen dalam laga yang berlangsung Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.

Baik Dybala maupun Marchisio harus absen pada pertandingan tersebut karena alasan yang sama, cedera. Keduanya mengalami cedera saat tengah menjalani sesi latihan bersama tim besutan Massimiliano Allegri.

Baca Juga

  • Mirip Barcelona, Messi Ogah Remehkan Arsenal
  • Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU
  • Cucu Habibie: Dari Bali Susul Martunis ke Sporting Lisbon

Pada lag leg pertama di Juventus Stadium, Muenchen mampu menahan imbang 2-2 Bianconeri. Dengan absennya Dybala dan Marchisio, tentu tugas Juventus mengalahkan tuan rumah Die Roten akan lebih berat.

Marchisio sudah harus absen pada sesi latihan terakhir Juventus, karena menderita cedera betis. Sementara Dybala memiliki masalah pada kakinya, padahal penyerang asal Argentina itu merupakan mesin gol bagi Bianconeri.

Di kompetisi Liga Italia Serie A, Dybala sudah menyarangkan 14 gol bagi Juventus. Jumlah itu paling banyak di antara sederet bomber-bomber lainnya yang dimiliki klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Cederanya Marchisio dan Dybala membuat daftar pemain yang absen memperkuat Juventus untuk pertandingan kontra Muenchen jadi bertambah. Sebelumnya, Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic lebih dulu naik meja perawatan.

Lini depan Juventus jelas mengalami masalah dengan absennya Mandzukic dan Dybala. Alvaro Morata kemungkinan besar diturunkan sebagai starter pada partai di Allianz Arena, sedangkan Andrea Barzagli siap menjadi benteng pertahanan Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini