Sukses

Kabar Buruk untuk MU: 17 Pemain Cedera

Badai cedera menimpa Manchester United jelang lawan Watford di Old Traford.

Liputan6.com, Manchester - Akhir pekan lalu, Manchester United meraup tiga poin setelah mengalahkan Arsenal dengan 3-2 di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah --sebutan MU-- memainkan banyak pemain muda, seperti Marcus Rashford hingga Timothy Fosu-Mensah.

Manajer Louis van Gaal tak punya banyak pilihan karena beberapa pemain inti MU masih dibekap cedera. Masalah ini terus berjalan saat Setan Merah menjamu Watford di Old Trafford Stadium, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB.

Baca Juga

  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
  • Mobil F1 Rio Haryanto Sepi Iklan, Kemenpora Bikin Donasi

Seperti dikutip dari 101greatgoals, setidaknya ada 17 pemain MU yang berada di meja perawatan. Pemain MU yang cedera, yakni Donald Cinta, Matteo Darmian, Phil Jones, Ashley Young, Antonio Valencia, Luke Shaw, Cameron Borthwick-Jackson, Wayne Rooney, Sam Johnstone, Chris Smalling , Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Sean Goss, Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, Will Keane dan Anthony Martial.

Baru Martial dan Valencia yang diprediksi bisa masuk dalam skuat Setan Merah untuk menghadapi Watford. Bila dipilih Van Gaal, keduanya kemungkinan besar bakal berada di bangku cadangan.

Pada Selasa (1/3/2016) sore waktu setempat, manajer asal Belanda itu bakal mengumumkan skuat MU untuk melawan Watford dalam konfrensi pers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini