Sukses

8 Fakta Norwich Vs Chelsea: Hiddink Belum Tersentuh Kekalahan

Chelsea tidak terkalahkan di ajang Premier League di bawah asuhan Guus Hiddink dengan memetik empat kemenangan dan enam kali hasil imbang.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea bakal menghadapi Norwich City di laga lanjutan Premier League, Selasa (1/3/2016) di Carrow Road. Di bawah komando pelatih baru, Guus Hiddink, Chelsea belum terkalahkan di ajang Premier League.

Di atas kertas, Chelsea bisa diunggulkan ketika bersua Norwich, terutama berdasarkan data dan fakta jelang pertandingan. Chelsea memetik tujuh kemenangan dan dua kali imbang dalam sembilan pertemuan, sementara Norwich baru dua kali mencetak gol dalam enam duel terakhir.

Pada Premier League putaran pertama lalu, Chelsea memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal Chelsea ketika itu dicetak Diego Costa.

Apa saja data dan fakta lainnya, berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari BBC Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Norwich City

Norwich

1. Norwich baru memetik satu poin dari kemungkinan merebut 21 poin. Norwich menelan enam kali kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir .

2. Mereka mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan kandang terakhir. Kebobolan 10 gol selama rentang pertandingan tersebut.

Norwich City

3. Steven Naismith telah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan Premier League melawan Chelsea.

4. Norwich City hanya melakukan 426 sentuhan di area penalti lawan musim ini. Total tersebut terendah di ajang Premier League musim ini.

3 dari 3 halaman

Chelsea

Chelsea

1. Chelsea tidak terkalahkan di ajang Premier League di bawah asuhan Guus Hiddink dengan memetik empat kemenangan dan enam kali hasil imbang. Kekalahan terakhir Chelsea terjadi di pertengahan Desember ini.

2. Chelsea tidak terkalahakan dalam empat pertandingan tandang di ajang Premier League (menang tiga kali imbang dua kali).

Chelsea Vs Norwich City

3. Chelsea baru sekali mempertahankan kemenangan secara beruntun di musim ini. Setelah menghantam Manchester City 5-1 di ajang Piala FA, Chelsea menekuk Southampton 2-1 di ajang Premier League.

4. 15 pemain Chelsea sudah mencetak gol di Premier League. Jumlah tersebut paling banyak di antara tim lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

Video Terkini