Sukses

Mantan Pelatih Liverpool Bertekuk Lutut Lamar Kekasih di New York

Tidak butuh waktu lama bagi mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melupakan mantan istrinya, Susan

Liputan6.com, New York - Tidak butuh waktu lama bagi mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melupakan mantan istrinya, Susan yang resmi diceraikan pada Desember 2015 lalu. 

Rodgers meminang Charlotte Searle 68 hari setelah berpisah dari Susan yang telah mendampinginya selama 14 tahun. Rodgers melamar Searle di Amerika Serikat malam hari di pusat kota New York.

Baca Juga

  • Lahap 76 Lap, Rio Haryanto Tempati Posisi Buncit
  • Kurang dari 3 Hari, Menpora Tentukan Nasib PSSI
  • Persib Coret Adik Eks Striker Juventus

Mantan pelatih Swansea City ini melamar Searle sambil bertekuk sebelah lutut di Times Square di New York. Momen mesra ini langsung diabadikan oleh orang -orang yang melintas di sekitar lokasi. Bahkan, mereka penasaran untuk melihat momen mesra ini.

Salah seorang fans Liverpool, Craig Allen yang sedang berada di lokasi sempat tidak sadar, pria tersebut adalah Rodgers. "Saya terkesima, pria dengan pria yang bertekuk lutut itu Rodgers," ujar Allen sebagaimana dilansir dari Daily Mail. 

Rodgers dan Charlotte Searle

Searle koordinator perjalanan Liverpool. Wanita berambut pirang ini pertama kali bertemu Rodgers ketika baru ditunjuk menangani Liverpool 2013 lalu. Benih -benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh karena sering bertemu.

Gosip yang beredar, Rodgers dan Searle pasangan selingkuh. Searle disebut menjadi wanita ketiga di pernikahan Rodgers dengan Susan. Begitu pula dengan Rodgers, yang menjalin hubungan dengan Searle ketika masih terikat pernikahan dengan Steven Hind.

Affair Rodgers dan Searle semakin diperkuat dengan pengakuan tetangga, mobil Porsche milik Rodgers sering terparkir di rumah kontrakan Searle yang tinggal bersama putrinya berusia 15 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini