Sukses

Diburu Arsenal dan MU, Pemain Ini Malah Ingin ke Madrid

Pierre-Emerick Aubameyang mematahkan hati dua klub raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU).

Liputan6.com, Dortmund - Pierre-Emerick Aubameyang mematahkan hati dua klub raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU). Striker Borussia Dortmund itu menyatakan ingin membela Real Madrid di masa mendatang.

Aubameyang memang menjadi buruan klub-klub raksasa sejak musim panas lalu. Maklum meski baru tiga tahun membela Dortmund, ia sudah mencetak 72 gol dari 128 laga.

Baca Juga

  • Erick Thohir Ungkap 3 Rencana Besar Untuk Inter
  • Pembalap Jepang Susul Rio Haryanto ke F1
  • Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia



Tak heran Arsenal dan MU berani membayar mahal untuk striker timnas Gabon tersebut. Bahkan keduanya sudah menyiapkan mahar hingga 60 juta pounds untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Impian masa kecil saya adalah membela Real Madrid. Saya sudah berjanji pada kakek yang tinggal 110 km dari kota Madrid untuk bermain di sana," kata Aubameyang seperti dilansir Mirror.

"Saya tahu mewujudkannya bukan hal mudah, namun saya tak pernah berhenti memikirkannya," katanya menambahkan.

Meski demikian harapan Aubameyang bermain di Madrid tampaknya bakal sulit terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya Dortmund enggan melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga tahun 2020 ini.

"Bermain untuk Madrid atau klub besar Spanyol lainnya merupakan hadiah terindah untuk ibu saya," kata Aubameyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini