Sukses

Marcus/Kevin Juara Malaysia Masters 2016

Di final, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan jagoan Malaysia, Koo Kean Keat/Tan Boon Heong.

Liputan6.com, Penang - Marcus Fernanldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar juara Malaysia Masters 2016. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan jagoan tuan rumah, Koo Kean Keat/Tan Boon Heong, lewat rubber game selama 54 menit di Spice Stadium, Penang, Minggu (23/1/2016) petang WIB.

Di game pertama, pertandingan berlangsung ketat. Sempat tertinggal 1-4, Marcus/Kevin balik memimpin 7-4. Interval pertama ditutup dengan skor 11-10 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Baca Juga

  • Pelatih Inter Bicara Transfer Toure dan Lavezzi
  • Milan Berbagi Angka dengan Empoli
  • Bantah ke Chelsea, Allegri Fokus Duel Lawan Roma

Namun, setelah itu Koo/Tan berbalik unggul 17-13 setelah merebut enam poin berturut-turut. Marcus/Kevin hanya mampu memperkecil selisih angka dan menyerah 18-19 di game ini.

Pada game kedua, Marcus/Kevin selalu unggul dalam perolehan poin. Smes keras dan pukulan tipuan yang dilancarkan oleh pasangan Indonesia mampu merepotkan Koo/Tan. Pasangan Malaysia itu beberapa kali mati langkah saat mengantisipasi pukulan Marcus/Kevin. Marcus/Kevin pun merebut game kedua dengan skor 21-13.

Di game penentuanm, Koo/Tan sempat unggul 4-1. Namun, Marcus/Kevin dapat menyamakan skor dan berbalik unggul 11-10. Setelah itu, perolehan angka peraih medali perak SEA Games 2015 itu tak mampu lagi dikejar. Marcus/Kevin pun menang 21-18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini