Sukses

Manajer Gagal Liverpool: Van Gaal Bakal Bawa MU Juara

Brendan Rodgers memuji Louis van Gaal setinggi langit.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers memuji Louis van Gaal setinggi langit. Eks manajer Liverpool itu percaya van Gaal bisa memberikan gelar Liga Inggris bagi Setan Merah.

Pernyataan menarik Rodgers ini disampaikan usai MU menang 1-0 atas Liverpool, Minggu (17/1/2016) malam. Gol tunggal dalam laga tersebut diciptakan oleh Wayne Rooney.

Baca Juga

  • Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez
  • Menang Atas Liverpool, Bintang MU Berkelahi di Ruang Ganti
  • Koscielny Sebut Arsenal Setara Barca dan Muenchen



Saat ini MU sendiri masih berada di posisi kelima klasemen. Mereka mengumpulkan 37 poin atau tertinggal tujuh angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

"Van Gaal manajer kelas dunia. Dia punya pengalaman yang besar karena pernah bekerja dengan beberapa klub raksasa di dunia," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Saat Anda menangani klub besar maka bukan hanya kemenangan yang dinilai. Tapi juga bagaimana gaya bermain yang Anda terapkan. Dan saya pikir dia berada di level teratas dalam waktu yang lama."

Rodgers juga percaya persaingan untuk menjadi juara musim ini lebih ketat ketimbang musim lalu. "MU dapat poin yang berharga di Anfield. Jika mereka bisa mempertahankannya dalam delapan hingga 10 laga ke depan maka peluang juara sangat terbuka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.