Sukses

Legenda Madrid Urungkan Niat Bajak Neymar

Roberto Carlos pernah sesumbar akan merekrut Neymar dari Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, menarik ucapannya yang menyebut Neymar akan dibajak klub berjuluk Los Blancos tersebut. Carlos tidak melihat peluang bagi mantan klubnya itu untuk merekrut Neymar dari Barcelona.

"Itu sangat tidak mungkin. Saya hanya bercanda dan seseorang telah menyikapinya dengan serius, karena Madrid selalu merekrut yang terbaik di dunia," ujar Roberto Carlos seperti dilansir Soccerway (18/1/2016).

 

Baca Juga

  • Musim Baru, Irfan Bachdim Ganti Nomor Punggung
  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia
  • 5 Atlet Wanita Bertubuh Montok


Sebelumnya Carlos berucap akan mendatangkan bintang tim nasional Brasil itu ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi dengan catatan, Carlos mendapatkan posisi di kursi kepelatihan Los Blancos.

Saat ini peluang bagi eks bek Timnas Brasil untuk masuk ke jajaran pelatih Real Madrid terbuka lebar. Pasalnya sang pelatih kepala, Zinedine Zidane, adalah mantan rekan setim di Madrid era Los Galacticos jilid I silam.

"Saya senang dengan ketertarikan itu, tapi saya di Madrid untuk belajar dan berlatih. Saya akan memulai kursus kepelatihan ini di level yang lebih tinggi. Saya sudah belajar lima tahun di Turki, Rusia, dan India, tapi saya masih harus banyak belajar," ucap Carlos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini