Sukses

Budi Anduk Dalam Kenangan The Jakmania

Budi Anduk beberapa kali menyaksikan langsung Persija bermain di stadion.

Liputan6.com, Jakarta Mendiang komedian Budi Anduk ternyata berstatus sebagai pendukung Persija Jakarta. Menurut Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad, Budi Anduk merupakan simpatisan kelompok suporter Persija, The Jakmania.

Budi Anduk sempat terlihat beberapa kali di tribun penonton Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, ketika Persija bermain. Richard mengaku pernah bertemu Budi Anduk memakai jersey Persija saat mendukung Macan Kemayoran di SUGBK.

Baca Juga

  • Meme-meme Lucu Ballon d'Or yang Bikin Ngakak
  • Indra Sjafri Minta Evan Dimas Jujur Soal Espanyol
  • Ekspresi Lucu Messi Saat Kekasih Salaman dengan Ronaldo

"Pernah ketemu beliau di stadion, kalau nggak salah tiga kali. Waktu trofeo tahun berapa saya lupa, sama waktu pertandingan Persija 2010-2011. Pas ketemu ya ngobrol, terus dia bilang, 'Gw juga The Jak nih!'," ungkap Richard saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (12/1/2016).

"Dia memang simpatisan The Jak dan dekat sama teman-teman dari The Jakmania, makanya mau datang ke stadion. Orangnya sederhana dan gampang akrab, tidak banyak orang seperti almarhum," Richard menambahkan. 

Budi Anduk, yang memiliki nama asli Budi Prihatin ini lahir di Jakarta 47 tahun silam. Budi meninggal dunia kemarin (11/1/2016) akibat penyakit kanker paru-paru yang menggerogotinya. Atas nama The Jakmania, Richard mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Budi Anduk.

"Kami ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan merasa kehilangan dengan berpulangnya kawan kami, Budik Anduk," tutur Richard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini