Sukses

Ada Model Cantik Ini di Balik Sukses Manajer Watford

Kemajuan Watford tidak lepas dari peran Quique Sanchez Flores.

Liputan6.com, Watford - Watford menjadi salah satu klub yang paling disorot di Liga Inggris musim 2015/16. Meski berstatus tim promosi, namun The Hornets mampu menembus 10 papan tengah hingga paruh musim.

Ya, hingga pekan ke-20, Watford berada di posisi kesembilan klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 20 laga.

Baca Juga

  • Bekuk Empoli, Mancini Sebut Permainan Inter Sempurna
  • Pellegrini Tuding Wasit Penyebab Kekalahan dari Everton
  • Intip Pesona Runner-up Miss Prancis, Kekasih Gelandang Newcastle



Dan kemajuan Watford tidak lepas dari peran Quique Sanchez Flores. Manajer asal Spanyol itu mampu meramu strategi ciamik agar Odion Ighalo dan kawan-kawan meraih kemenangan di lapangan.

Seperti layaknya pepatah di balik pria sukses ada wanita hebat yang mendukungnya. Inilah yang terjadi pada Flores.



Sejak enam tahun lalu ia mengencani model asal Hungaria, Orsy Feher. Ia setia menemani Flores meski sempat menjadi pelatih di dua klub Timur Tengah, Al-Ahli dan Al-Ain.



Dalam beberapa kesempatan keduanya juga kerap mengumbar kemesraan di tempat umum. Flores tanpa sungkan memeluk dan mencium kekasihnya yang berusia 34 tahun tersebut.

Menariknya, Feher sendiri masih berdomisili di Madrid hingga sekarang. Dan bukan tak mungkin ia bisa menjadi pemicu Flores untuk pulang kampung dan melatih Real Madrid atau Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini