Sukses

Leonardo: Terlalu Dini Menilai Milan

Muncul kekhawatiran akan kapabilitas Leonardo setelah AC Milan kembali menuai hasil buruk dalam pertandingan pra-musim. Leonardo yakin potensi Rossoneri belum tergali optimal.

Liputan6.com, Pescara: AC Milan untuk kesembilan kalinya berkecimpung di turnamen tahunan TIM Trophy, bersama Inter Milan dan Juventus. Dalam pertandingan yang berlangsung semalam Milan keok dua kali, memunculkan Juventus sebagai juara setelah membukukan dua kemenangan.

Rossoneri sangat apes lantaran pulang tanpa mendulang poin setelah dihajar Inter dan Juventus, dan lebih tragis pula setelah gagal melesakkan satu gol pun. Kembali Milan menuai hasil mengecewakan dari beberapa laga pramusim yang digeluti, mulai dari tur ke Amerika Serikat sampai pada Eusebio Cup di Portugal.

Sorotan mengarah ke Leonardo Araujo, pelatih yang mengambil alih tongkat estafet dari Carlo Ancelotti. Muncul kekhawatiran Leonardo tidak cukup cakap menangani Rossoneri. Meski demikian Leonardo jalan terus. Menurutnya kritik yang datang terlalu berlebihan dan belum cukup waktu untuk menilai kemampuan diri pasukannya.

“Terlalu dini menilai potensi yang kami miliki,” papar Leonardo kepada Channel 5, seperti dikutip Goal. “Menang benar di beberapa pertandingan kami kesulitan. Tapi sekali lagi, Anda semestinya melihat potensi kami. Saya senang dengan skuad yang ada, namun di beberapa sektor memang perlu tambahan.” (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini