Sukses

Mabuk-mabukan di Jalanan, Gelandang Inter Berurusan dengan Polisi

Selain mabuk, dia juga menerobos lampu merah dan tak punya lisensi berkendara.

Liputan6.com, Zagreb Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dilaporkan kena tilang polisi lalu lintas usai tertangkap mengendarai mobil sambil mabuk. Bukan hanya itu, Brozovic juga tidak memiliki lisensi berkendara sehingga kemungkinan sanksi cukup berat bakal dijatuhkan kepadanya.

Seperti dilansir Vecernji List, pemain asal Kroasia itu mengendarai BMW X6 di Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, dengan kecepatan tinggi. Brozovic bahkan sengaja menerobos dua lampu merah, sebelum akhirnya dia diberhentikan oleh polisi. 

Baca Juga

  • Rekor Pertemuan Kontra Stoke Berpihak pada Liverpool
  • Sanksi Transfer Berakhir, Barcelona Langsung Belanja 77 Pemain
  • Mengenang Perkelahian Zidane dan Enrique di El Clasico

Usai diperiksa, Brozovic ternyata mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan tidak punya Surat Izin Mengemudi (SIM). Ternyata pelanggaran lalu lintas ini bukan yang pertama dilakukan Brozovic, karena beberapa bulan lalu dia ditilang, yang menyebabkan SIM miliknya ditahan polisi.

Peristiwa itu terjadi hanya beberapa hari setelah Hari Natal, namun baru bisa diungkap oleh media Kroasia. Ulah pemain berusia 23 tahun ini bukan tidak mungkin berujung peringatan keras dari Nerazzurri.

Dinamo Zagreb meminjamkan Brozovic ke Inter Milan untuk durasi dua tahun dengan opsi pembelian permanen. Musim ini dia telah tampil sebanyak 12 kali bersama tim arahan Roberto Mancini dan mencetak dua gol.

Kabar tak sedap ini boleh jadi membuat Arsenal bakal berpikir ulang untuk merekrut Brozovic pada musim panas mendatang. Sebelumnya, The Gunners dikabarkan menyiapkan dana tujuh sampai sembilan juta euro untuk memboyong Brozovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini