Sukses

Tajam, Ighalo Dilepas ke Klub Elite Spanyol?

Bintang Watford, Odion Ighalo memukau di Liga Inggris.

Liputan6.com, Watford: Odion Ighalo menjadi bintang yang sedang naik daun di Liga Inggris. Striker Watford makin menggoda klub-klub besar Eropa berkat ketajamannya yang sudah cetak 14 gol.

Baca Juga

  • Makana FA: Saat Sepak Bola Bersinar di Dalam Penjara
  • Kaleidoskop MotoGP 2015: Dominasi Rossi Dipatahkan Lorenzo
  • Klopp: Guardiola Tak Akan Gabung City

Klub elite Spanyol, Atletico Madrid diantaranya berminat untuk memboyong striker berusia 26 tahun. Tapi spekulasi ini langsung ditertawakan kapten Watford yang juga partner Ighalo di lini depan, Troy Deeney.

Dia meyakini jika pemilik Watford, Gino Pozzo tak mungkin menjual pemain bintangnya di bursa transfer Januari. Secara hitungan matematis, kata dia, rugi jika melepas Ighalo sekarang.

"Dia tak akan pergi Januari ini. Kami butuh dia dan saya tahu Gino. Tak masuk akal menjualnya sekarang," ujarnya seperti dikutip sportsmole.

"Mana mungkin bos menjual seorang striker tapi ingin bertahan di Liga Primer? Nilai Odion beraapa? 20 juta pound, 25 juta pound? Atau tetap dipertahankan dan dapatkan 200 juta pound? Perhitungan bisnis yang sederhana, bos tak akan jual dia," katanya, menambahkan.

Odion Ighalo (depan) menggoda klub-klub besar untuk merayunya (Reuters / Eddie Keogh)Ighalo memang sudah tajam sejak musim lalu dengan Watford kala masih main di Championship. Dia cetak 20 gol kala itu.

"Odion tak pernah bilang,"saya ingin pergi". Dia tetap bekerja keras seperti biasa. Kami hanya tertawa dengar rumor itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford
    Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford

    Odion Ighalo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid