Sukses

Trio BBC Mengamuk, Madrid Hantam Vallecano 10-2

Dalam laga ini, dua pemain Vallecano, Tito dan Jose Raul Baena mendapat kartu merah.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang telak 10-2 atas tamunya Rayo Vallecano pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12/2015). Trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano) mengamuk dengan mencetak sembilan dari sepuluh gol Los Blancos.

Dalam laga ini, dua pemain Vallecano, Tito dan Jose Raul Baena mendapat kartu merah. Madrid unggul lebih dulu saat laga berjalan tiga menit. Melalui skema serangan balik, Danilo sukses menyontek bola ke gawang tim tamu.

Baca Juga

  • 6 Pemain yang Berpeluang Gabung MU
  • Mourinho Tolak Pinangan Klub Italia Agar Bisa Tangani MU?
  • Bukan di Muenchen, Guardiola Bermimpi Boyong Suarez

Pada menit 10 dan 12, publik Santiago Bernabeu dikejutkan oleh dua gol Vallecano. Adalah Antonio Amaya dan Jozabed yang mencatatkan nama mereka di papan skor. Keduanya sukses mengoyak gawang Madrid lewat tandukan keras.

Menit 15, Vallecano mendapat musibah. Wasit mengusir pemain mereka Tito, setelah sang pemain menjegal Toni Kroos dengan keras.

Real Madrid Vs Rayo Vallecano (Reuters)

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Madrid untuk terus menekan Vallecano. Hasilnya, Gareth Bale sukses menyamakan kedudukan di menit 25. Ia menyundul umpan silang Danilo. Skor jadi 2-2.

Menit 29, Vallecano kembali sial setelah Baena diusir wasit. Ia menerima kartu kuning kedua karena menarik Sergio Ramos di kotak penalti. 

Madrid pun mendapat hadiah penalti dan Cristiano Ronaldo yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya. Ia mengesekusi bola ke pojok kiri bawah gawang Vallecano. Skor jadi 3-2 untuk Madrid.

Di menit akhir babak pertama, Bale menambah keunggulan tuan rumah. Skor berubah jadi 4-2 untuk keunggulan Madrid dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Cristiano Ronaldo di laga Real Madrid Vs Rayo Vallecano (Reuters)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Madrid tetap tampil agresif. Serangan demi serangan terus dibangun pasukan Rafael Benitez.

Hasilnya, lima gol tambahan diciptakan tuan rumah. Mulai dari Karim Benzema (48', 80', 90'),  Bale (61', 70') dan Ronaldo (62'). Madrid menutup skor dengan keunggulan 10-2 atas Vallecano.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap di peringkat dua klasemen dengan 33 poin. Los Blancos masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dan Barcelona di singgasana.

Gareth Bale di laga Real Madrid Vs Rayo Vallecano (Reuters)
Susunan Pemain

Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; James, Bale, Ronaldo; Benzema

Vallecano: Yoel; Nacho, Amaya, Ze, Tito; Trashorras, Baena; Lass, Jozabed, Hernandez; Guerra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.