Sukses

6 Pemain yang Berpeluang Gabung MU

Manchester United mempunyai kans besar untuk merekrut salah satu dari enam pemain tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Manchester United yang kurang memukau musim ini, membuat manajemen United berencana melakukan belanja pemain di bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga

  • Mourinho Tolak Pinangan Klub Italia Agar Bisa Tangani MU?
  • Kapten Barcelona Takut Messi Absen di Final Piala Dunia Klub
  • Bintang Muda Brasil Gaet Adik Neymar

Dari sekian banyak pemain yang diincar oleh United, ada enam nama pemain yang mempunyai kemungkinan bergabung dengan Setan Merah pada Januari nanti.

Berikut enam pemain yang mempunyai kemungkinan besar bergabung dengan United di Januari nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sadio Mane

1. Sadio Mane (Southampton)

Pemain berusia 23 tahun ini menjadi pemain andalan di lini depan Southampton. Pemain asal Senegal ini juga mampu bermain melebar. Saat ini Mane sudah berhasil mencetak tiga gol dari 16 pertandingan di Liga Inggris.

3 dari 7 halaman

Bruno Martins Indi

2. Bruno Martins Indi (Porto)

Berposisi sebagai pemain belakang, Bruno Martins Indi menjadi salah satu tembok kuat di lini belakang Porto. Mempunyai keunggulan dengan kaki kidal, membuat pemain asal Belanda ini mampu mengirimkan umpan-umpan akurat. Meskipun hanya bermain di Liga Portugal, namun kemampuan Bruno Martins Indi sejajar dengan pemain di liga top Eropa lainnya.

4 dari 7 halaman

Jamie Vardy

3. Jamie Vardy (Leicester City)

Jamie Vardy menjadi sorotan utama di Liga Inggris musim ini. Bermain bersama Leicester, dirinya berhasil menjadi salah satu penyerang haus gol. Striker asal Inggris tersebut, sudah mengkoleksi 15 gol dari 16 pertandingan. Gaya bermain Vardy dinilai cocok dengan United.

5 dari 7 halaman

Riyadh Mahrez

4. Riyad Mahrez (Leicester City)

Sama seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez adalah fenomena tersendiri di Liga Inggris musim ini. Pemain asal Aljazair ini menjelma menjadi striker haus gol bersama Leicester. Mahrez berhasil mencetak 11 gol dari 15 pertandingan di Liga Inggris. Dengan nama besar United dan jumlah uang yang memadai, rasanya tak sulit mempengaruhi pemian 24 tahun ini untuk hengkang ke Old Trafford.

6 dari 7 halaman

Alexandre Pato

5. Alexandre Pato (Sao Paolo)

Pato menjadi salah satu striker paling diburu oleh klub-klub besar Eropa. Eks pemian AC Milan ini kembali menemukan penampilan terbaiknya saat menjalani masa peminjaman ke klub Sao Paolo. Bersama klub asal Brasil itu Pato berhasil mencetak 27 gol dari 65 penampilannya bersama Sao Paolo.

7 dari 7 halaman

Pierre Erick

6. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund)

Manchester United memang sudah lama mengincar pemian Dortmund ini. Striker asal Gabon ini menjadi salah satu penyerang subur di Liga Jerman. Hal itu terbukti dengan 18 gol yang dicetaknya dari 16 pertandingannya di Liga Jerman. Aubameyang memiliki kecepatan yang tinggi, DAN modal utama bagi diriya untuk bermain di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini