Sukses

5 Pose Seksi Petenis Wanita Dunia Buat Hati Berdesir

Petenis dan mantan petenis ini bisa jadi model berkat paras cantiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam lima tahun terakhir tenis menjadi salah satu olahraga yang banyak menyedot perhatian penonton. Bukan gelar semata yang diperebutkan, tetapi juga atlet -atlet seksi ikut turun berlaga.

Maria Sharapova, petenis wanita asal Rusia menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kaum adam. Selain memiliki segudang gelar, paras jelita dibalut tubuh seksi membuat Sharapova mengundang decak kagum.

Baca Juga

  • Presisi: Vardy, Mesin Gol The Foxes [Video]
  • Tren Positif, Bek Juve Jagokan Inter dan AS Roma Juara
  • Jelang Surabaya United Vs Arema, 2 Suporter Tewas di Sragen

Namun, Sharapova bukanlah satu-satunya petenis cantik yang memiliki paras seperti model papan atas. Masih banyak petenis yang memiliki bentuk tubuh dan paras cantik nan memikat. Siapa saja mereka? Berikut 5 petenis cantik yang pantas menjadi model:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Golovin

1. Tatiana Golovin

Petenis asal Prancis, Tatiana Golovin, sudah memutuskan pensiun pada 2008 lalu. Cedera punggung membuatnya urung melanjutkan kariernya sebagai petenis.

Sejak melakoni debut internasional pada 2002 lalu, Golovin belum mendapatkan prestasi bergengsi. Satu-satunya gelar adalah Prancis Terbuka pada 2004. Golovin bermain dalam ganda campuran. 

Kini wanita keturunan Rusia ini mantap menjadi komentator tenis di salah satu televisi. Wajahnya juga kerap menghiasi sampul majalah dewasa, termasuk FHM.

Tatiana Golovin

3 dari 6 halaman

Cirstea

2. Sorana Cirstea

Sorana Cirstea menggemparkan sosial media dengan foto-foto yang ia posting pada akun twitter dan instagram pribadinya. Sorana pernah didaulat menjadi salah satu 25 petenis yang wajib di follow di twitter oleh Bleacher Report. 

Bila melihat prestasi, Sorana memang kurang cemerlang. Mungkin sudah saatnya petenis Rumania ini banting setir menjadi model demi kesuksesannya di masa depan.

Cristea

4 dari 6 halaman

Pennetta

3. Flavia Pennetta

Flavia Pennetta telah memutuskan pensiun dari kariernya sebagai petenis sejak 29 Oktober 2015. Ia memutuskan pensiun usai memenangkan US Open 2015. Flavia sempat merilis buku berjudul Straight to the Heart pada 2007 lalu. Buku itu menceritakan kisah cintanya yang kandas dengan petenis Spanyol, Carlos Moya.

Flavia Penneta

5 dari 6 halaman

Dulko

4. Gisela Dulko

Petenis Argentina, Gisela Dulko, menjadi buah bibir penonton saat ia aktif menjadi atlet. Kecantikan khas Amerika Latin membuat Dulko mampu mencuri hati para kaum pria di lapangan.

Pada November 2012, Dulko memutuskan pensiun. Selama menjalani karier sebagai petenis, wanita 30 tahun itu sudah meraih gelar di Australian Open 2011 dan Tour Finals 2010 dalam nomor ganda.

Gisele Dulko

6 dari 6 halaman

Radwanska

5. Agnieszka Radwanska

Agnieszka Radwanska saat ini menempati peringkat lima petenis top dunia. Wanita asal Polandia itu saat ini dilatih oleh Martina Nvaratilova. Di awal kariernya, Radwanska dilatih oleh sang ayah, Robert Radwanski. Pada 2012, petenis 26 tahun itu sempat menduduki peringkat dua petenis top dunia. Peringkat itu ia dapat setelah berhasil menjadi finalis wimbledon 2012. 

Dalam sesi pemotretan dengan majalah dewasa beberapa waktu lalu, Radwanska bahkan tampil polos tanpa sehelai kain.

Agniezska Radwanska

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.