Sukses

Seleksi Pemain, Indra Sjafri Minati Sadam Husein

Ada empat pemain U-21 yang dibawa ke Bali untuk seleksi lebih lanjut.

Liputan6.com, Mataram: Pelatih Bali United, Indra Sjafrie dan asisten Eko Purjianto sudah seleksi beberapa pemain U-21 di Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB). Hasilnya, ada empat pemain yang cukup diminati pelatih asal Minang Kabau ini.

Siapa mereka? Mereka diantaranya M Rifki, Anang Havizulkifli, Nasjayadi dan Sadam Husein. Indra mengatakan, keempat pemain bakal jalani seleksi lanjutan di Bali.

"Mereka akan kita bawa ke Bali. Nanti akan kita coba selama dua minggu dan kita lakukan evaluasi. Setelah itu baru kita akan tawarkan kontrak dengan Bali United," kata Indra kepada Liputan6.com, Senin (14/12/2015).

Menurut Indra, empat pemain hasil seleksi tersebut menempati posisi gelandang, striker dan penjaga gawang. "Dua pemain gelandang, satu striker dan satu kiper. Mereka akan dievaluasi selama dua minggu untuk mengetahui detail permainannya," papar mantan arsitek timnas U-19 tersebut.

Sementara itu, tim pelatih Bali United yang melakukan kegiatan seleksi pemain muda, coaching clinic dan gerakan sejuta bola di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan berakhir hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini