Sukses

Anthony Lolos ke Semifinal Hong Kong Open

Di semifinal, Anthony Sinisuka Ginting menghadapi wakil Tiongkok, Tian Houwei.

Liputan6.com, Kowloon - Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke semifinal Hong Kong Open Super Series 2015. Tunggal putra Indonesia menang mudah atas Kazumasa Sakai dua game langsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (20/11/2015) malam WIB.

Anthony membuka permainan dengan keunggulan 3-0. Angka demi angka dengan mudah diraih pebulu tangkis berusia 19 tahun tersebut hingga unggul 11-5 atas Sakai di interval pertama.

Baca Juga

  • Milan Dihantui Keangkeran Juventus Stadium
  • Lawan Bali United, Mitra Kukar Optimistis Rebut Tiga Poin
  • Grafis Aliran Dana untuk Satu Seri MotoGP

Sakai sempat memperkecil skor menjadi 10-14. Namun, perolehan angka Anthony kembali menjauh dan menutup game ini dengan skor 21-14.

Pada game kedua, Anthony lagi-lagi mendominasi permainan dan langsung unggul 4-0. Permainan sempat berjalan ketat setelah Sakai sempat memperkecil skor jadi 11-13. Tetapi, Anthony tak memberi kesempatan pada wakil Jepang itu untuk mengembangkan dan menutup game ini dengan kemenangan 21-14.

Anthony menjadi satu-satunya tunggap putra Indonesia yang tersisa di turnamen ini. Di semifinal, Anthony menghadapi wakil Tiongkok, Tian Houwei. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini