Sukses

3 Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua Hong Kong Open

Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani lewati rintangan pertama.

Liputan6.com, Kowloon - Tiga ganda campuran Indonesia sukses melewati babak pertama Hong Kong Open Super Series 2015. Ketiganya adalah Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Praveen/Debby jadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua. Bermain di Hong Kong Coliseum, Rabu (18/11/2015) siang WIB, unggulan delapan itu mengandaskan pasangan tuan rumah, OR Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka, dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-15.

Baca Juga

  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris
  • Chelsea Pasang Kuda-kuda Tendang Falcao
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?

Di babak kedua, Praveen/Debby menunggu pemenang antara Lee Chung Hei Reginald/Chau Hoi Wah dari Hong Kong, dan wakil Taiwan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan.

Sementara itu, Edi/Gloria tanpa kesulitan mengalahkan wakil Taiwan, Tseng Min Hao/Huang Mei Ching. Hanya dalam waktu 22 menit, Edi/Gloria menang 21-13 dan 21-11. Selanjutnya, Edi/Gloria akan menghadapi unggulan keempat dari Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin.

Adapun Ronald/Melati menundukkan pasangan Korea, Lee Yong Dae/Lee So Hee. Ronald/Melati menang 21-16 dan 22-20 dalam waktu 31 menit. Di babak kedua, Ronald/Melati akan menghadapi pasangan Korea lainnya unggulan lima, Ko Sung Hyu/Kim Ha Na. (Bog/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini