Sukses

Sambangi Milan, Lorenzo dan Marquez Dikawal Bodyguard

Perseteruan Rossi dengan Lorenzo dan Marquez masih berbuntut panjang.

Liputan6.com, Milan: Panasnya perseteruan antara Valentino Rossi dengan duo pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez berbuntut panjang. Seperti yang terjadi ketika Lorenzo dan Marquez menghadiri pameran motor di Milan yang dimulai Senin 16 November 2015 lalu.

Seperti dilansir Marca, Lorenzo dan Marquez sampai harus menyewa bodyguard pribadi untuk datang ke Milan. Bodyguard ini untuk memastikan jika Marquez dan Lorenzo aman di Italia. Para bodyguard itu disewa oleh pabrikan masing-masing. Honda menyiapkan bodyguard untuk Marquez, begitu juga Yamaha untuk Marquez.

Dikhawatirkan, ada fans Rossi yang menyerang keduanya jika tidak dijaga. Marquez dan Lorenzo sudah dijemput dari bandara lalu diantar menuju hotel tempat acara diselenggarakan.

Pameran Motor di Milan dijadikan ajang bagi Yamaha dan Honda untuk pamer motor-motor terbaru mereka. Dua pabrikan motor asal Jepang ini pun mengundang 4 pembalap mereka di Moto GP yaitu Dani Pedrosa, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.
Aksi Pedrosa-Marquez Kawal Lorenzo di GP Valencia (Reuters)

Apakah kekhawatiran Marquez dan Lorenzo benar-benar terjadi? Tentu, banyak fans yang mengenali Marquez dan mencoba mendekat. Tapi ternyata, semuanya bermaksud bukan untuk menyerang tapi minta tanda tangan.

Baca Juga

  • Unik, Tim SWA Padukan Basket dan Wushu
  • Hebat, Sepatu Keramat Gerrard Laku Rp 841 Juta
  • Sentul Butuh Renovasi Satu Tahun untuk Gelar MotoGP

Marquez tak melayani fans. Namun di hotel, dia bertugas untuk memperkenalkan motor balap Honda pada 2016. Di depan sekitar 300 orang yang terdiri dari tamu dan beberapa jurnalis yang terakreditasi, tak ada yang menyiulinya.

Tak ada pertanyaan yang bisa diajukan. Selesai perkenalkan motor, Marquez langsung beranjak pulang dan langsung ke bandara dengan bodyguard yang sudah disewa Honda.

Sedangkan Lorenzo terpaksa jumpa Valentino Rossi di panggung saat memperkenalkan motor Yamaha. Tak ada pertanyaan yang bisa diajukan, hanya aplaus dan pengambilan foto saja. Masih amankah duo Spanyol ini jika membalap di Mugello? (Def/Rjp)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.