Sukses

Kendall Jenner Pacaran dengan Pemain Lakers?

Kendall terlihat menonton langsung pertandingan Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- Keluarga Kardashian kembali dikabarkan dekat dengan pemain basket NBA. Kali ini model seksi Kendall Jenner yang digospkan berkencan dengan pemain Los Angeles Lakers D'Angelo Russell.

Isu kedekatan keduanya mencuat setelah Kendall kedapatan menyaksikan langsung pertandingan Lakers.
Kendall berada dipinggir lapangan menyaksikan aksi Russell saat Lakers melawan Dallas Mavericks pada pertandingan NBA 1 November lalu.

Isu ini buru-buru dibantah oleh orang terdekat Kendall. "Mereka tidak berkencan. Mereka hanya berteman," tutur sumber tersebut kepada TMZ.

Baca Juga

  • Malam Penghargaan MotoGP, Yamaha Borong Gelar
  • Lorenzo Ledek Rossi soal Kegagalan Jadi Juara Dunia


Alasan utama Kendall hadir di Staples Center bukan karena Russell. Wanita 20 tahun itu berteman dengan salah satu pemain Mavericks dan pacaranya. Walau dibantah, Kendall dan Russell diketahui sering jalan bareng.

Dua kakak Kendall, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian sebelumnya pernah menjalin asmara dengan pemain basket NBA. Kim menikah dengan Kris Nathan Humphries. Sedangkan Khloe merupakan istri dari Lamar Odom.

Pernikahan Odom dan Khloe diujung tanduk. Mereka sedang dalam proses bercerai. Belakangan Khloe diketahui dekat dengan pemain NBA lainnya, James Harden. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini