Sukses

Raja Free Kick Bundesliga Siap Gabung MU

Hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk, namun pria Turki ini siap mempertimbangkan jika ada tawaran.

Liputan6.com, Berlin- Gelandang Bayer Leverkusen Hakan Calhanoglu membuka peluang untuk bergabung bersama Manchester United atau Barcelona. Dia siap bergabung dengan kedua klub terbesar tersebut suatu hari nanti.

Calhanoglu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Leverkusen dalam beberapa musim terakhir. Calhanoglu merupakan pemain yang piawai mengeksekusi bola mati. Dia dijuluki sebagai raja tendangan bebas di Bundesliga.

MU dan Barcelona menjadi dua klub yang diketahui sangat menginginkan pemain berkebangsaan Turki itu. MU butuh Calhanoglu karena lini tengah mereka kurang kreatif. Sementara Barcelona melirik Calhanoglu untuk menjadi pengganti Xavi Hernandez.

Ketertarikan Barca dan MU membuat Calhanoglu tergoda. Dia mengaku akan sangat sulit menolak tawaran yang diberikan Barcelona atau MU. Namun Calhanoglu menegaskan hingga kini belum ada tawaran yang masuk.

"Barcelona dan MU merupakan klub besar. Akan sulit untuk menolak mereka, tapi saya belum mengatakan apa-apa mengenai transfer atau hal semacam itu," kata Calhanoglu kepada LigTV.

"Tentu saja jika Barcelona membuat tawaran saya harus mempertimbangkannya," tegas Calhanoglu. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini