Sukses

Giliran PSMS Jadi Lawan Latih Tanding PBR

Liputan6.com, Jakarta - Persipasi Bekasi Raya (PBR) berhasil mengalahkan Villa 2000 dengan skor 2-0 dalam uji pertandingan uji coba di Lapangan ISCI, Ciputat, Tanggerang Selatan, Kamis (5/11/2015). Namun, ini bukan uji coba terakhir yang akan dilakukan oleh tim asal Bekasi tersebut.

Rencananya, PBR bakal kembali melakukan uji coba melawan PSMS Medan pada 7 November 2015. Pertandingan uji coba melawan PSMS akan digelar di Stadion Teladan, Medan dan PBR membawa 22 pemain.

"Sebanyak 22 pemain yang akan dibawa ke Medan, kita kesana untuk melakukan uji coba dengan PSMS Medan pada 7 November nanti di Stadion Teladan, Medan," ujar Mulyawan Munial selaku Direktur Teknik PBR kepada wartawan, Kamis (5/11/2015).

Kini, PBR dilatih oleh Pieter Huistra dan tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman 2015. Uji coba melawan PSMS tak lain untuk mematangkan strategi dan teknik untuk bermain di Piala Jenderal Sudirman.

Pada pertandingan uji coba melawan Ayam Kinantan nanti, PBR juga akan diperkuat oleh beberapa pilar asing mereka seperti, Gaston Gastano, Ibrahim Conteh, dan Antonio Telles. Ketiga nama ini adalah pemain asing yang akan membela PBR di Piala Jenderal Sudirman.

Pada Piala Jendral Sudirman nanti, PBR akan bermain di kota Malang. Tim asal kota Bekasi ini akan berada satu grup dengan Arema Cronus, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC. (Win/Bog)