Sukses

Herrera Tepis Anggapan Miring Soal Rooney

Menurut Herrera, Rooney tidak seburuk yang dikatakan orang.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, tidak terima dengan anggapan miring soal rekan setimnya, Wayne Rooney. Menurut Herrera, Rooney tetaplah sosok yang dapat menjadi panutan.

Rooney menjadi pahlawan bagi MU saat berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan atas CSKA Moskow di Liga Champions (4/11). Padahal pada musim ini penyerang asal Inggris itu kurang produktif bersama Setan Merah.

Baca Juga

  • 5 Wags Terseksi di NBA
  • Bukan Lorenzo, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia
  • Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi

"Saya mencoba untuk tidak membaca soal itu (kritikan kepada Rooney) terlalu sering. Saya membuat opini saya sendiri dan menurut saya sudah jelas, Rooney adalah salah satu yang terbaik," ucap Herrera seperti dilansir Manchester Evening News.

Musim 2015/2016 ini Rooney baru mencetak 2 gol bagi Setan Merah dalam 10 laga di Liga Premier. Pria berusia 30 tahun itu tampil kurang menjanjikan di bawah asuhan Louis van Gaal.

"Ya tentunya sebuah kepercayaan saat Rooney berhasil mencetak gol. Rooney adalah salah satu pemain penting bagi kami. Ia pemimpin kami, kapten kami, dan kami sangat senang ketika ia mencetak gol. Ketika ia tidak mencetak gol, ia berjuang untuk tim dan bermain baik. Ia tidak egois," jelas Herrera. (Jon/Rco)

Penyerang MU,Wayne Rooney melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang CSKA Moscow pada liga champions di stadion Old Trafford,Inggris (3/11). Manchester United menang atas CSKA Moscow dengan skor 1-0. (Reuters/Darren Staples)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini