Sukses

Aher: Sekarang Momentum Damai Antara Bobotoh dan The Jakmania

Persib sukses menang dua gol tanpa balas atas Sriwijaya FC di partai puncak.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan sangat senang Persib Bandung bisa menjadi juara Piala Presiden 2015. Aher, sapaan akrabnya juga bahagia laga final yang digelar di Jakarta, Minggu (18/10/2015) berjalan dengan lancar.

Persib sukses menang dua gol tanpa balas atas Sriwijaya FC di partai puncak. Dua gol Persib dicetak melalui Ahmad Jufriyanto dan bunuh diri kiper Dian Agus Prasetyo di babak pertama.

"Alhamdulillah Persib juara. Saya atas nama pribadi dan Pemda Jawa Barat mengucapkan selamat menjadi juara berturut-turut setelah ISL," ujar Aher usai laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Kemenangan Persib untuk semuanya. Ini bisa menjadi momentum kebangkitan sepak bola dan olahraga kita," katanya menambahkan.

Ia juga memuji kerja keras pihak keamanan yang membuat pertandingan berjalan lancar. Walau beberapa insiden sempat terjadi di sekitar stadion.

"Awalnya memang ada silang pendapat dan keraguan. Tapi Alhamdulillah laga ini bisa menjadi momentum damai antara Bobotoh dan The Jakmania," ujar Aher.

"Keamanan kita yakni TNI-Polri telah bekerja luar biasa.  Mereka mampu menghadirkan kita semua dan pertandingan berjalan lancar," pungkasnya. (Luq/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini