Sukses

Ronaldo Terima Sepatu Emas, Sang Anak Tanyakan Messi

Anak Cristiano Ronaldo menanyakan tentang Lionel Messi kepada sang nenek saat ajang penghargaan sepatu emas

Liputan6.com, Jakarta Pada saat sang ayah Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan sepatu emas, karena menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa dengan 48 gol pada musim lalu, anak dari megabintang Real Madrid tersebut terekam kamera sedang menanyakan tentang Lionel Messi kepada sang nenek Maria Dolores dos Santos Aveiro, dibalik panggung ajang penghargaan tersebut.

Pada video ini, Cristiano Ronaldo Jr menanyakan berapa banyak sepatu emas yang dimiliki oleh Messi. Diketahui,sang nenek malah tidak tahu tentang Messi, namun dia memberitahu cucunya jika sang ayah mempunyai empat sepatu emas dan tiga gelar Ballon d'Or.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri, di saat sang ayah sedang terlibat rivalitas pribadi dengan bintang Barcelona tersebut. Uniknya, sang anak tampaknya sangat tertarik dengan sosok Messi.

Persaingan Ronaldo dan Messi di dunia sepakbola sudah berlangsung lama, kedua pemain tersebut bersaing untuk membuktikan siapa yang pantas untuk menjadi pemain terbaik di dunia.Tak hanya itu, saat ini keduanya bermain dengan klub yang juga menjadi rival sejak dulu.

Berikut video saat Cristiano Ronaldo Jr menanyakan tentang Lionel Messi kepada sang nenek :


     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.