Sukses

Persib Vs Sriwijaya, Konate Tantang Calon Kakak Ipar

Final Piala Presiden 2015 mempertemukan Sriwijaya FC melawan juara Liga Super Indonesia 2014, Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Final Piala Presiden 2015 bakal menyisakan kisah unik bagi gelandang Persib Bandung Konate Makan. Pasalnya, pada partai puncak yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015) nanti, Konate bakal bertemu dengan calon kakak iparnya, Abdoulaye Maiga yang kebetulan bermain untuk tim lawan Sriwijaya FC.

Konate saat ini telah bertunangan dengan adik Maiga, Zalia. Tahun depan, Konate bahkan sudah membulatkan tekad untuk menikahi pujaan hatinya itu. Namun dalam pertempuran Minggu nanti, Konate tak akan terpengaruh dengan ikatan tersebut.

"Di luar lapangan kami (Konate dan Maiga) sangat dekat. Tapi saat di lapangan, kita tetap fokus dan berjuang maksimal untuk membawa kemenangan buat tim," kata Konate, Senin (12/10/2015) seperti dikutip dari situs resmi klub.

Konate menjelaskan, dirinya bukan kali pertama menghadapi calon kakak iparnya itu di lapangan. Pada tahun 2014, di laga pamungkas ISL Grup Barat, gelandang berusia 23 tahun tersebut menghadapi Maiga yang juga memperkuat Sriwijaya.

Persib melaju ke final setelah menyingkirkan Mitra Kukar di babak semifinal. Maung Bandung lolos setelah berhasil bangkit di leg kedua dan meraih kemenangan 3-1. Persib melaju dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama sempat kalah 0-1.

Mahaka Sports and Entertainment telah menetapkan venue final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Meski sempat mendapat penolakan dari suporter Persija Jakarta, Jakmania, Konate tak gentar tampil di Ibu Kota.

"Tidak masalah mau main di Jakarta atau Bali, sama saja. Kami siap bermain di mana saja," kata Konate. (Cak/Rco)

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

Skandal Terungkap, Ronaldo Bercinta dengan 2 Gadis di Camp Nou

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini