Sukses

Gol Cepat Milner Bawa Liverpool Unggul atas Aston Villa

Liverpool berhasil unggul 1-0 atas Aston Villa lewat gol cepat James Milner pada laga lanjutan Liga Premier, Sabtu (26/9) malam.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berhasil unggul sementara 1-0 atas Aston Villa lewat gol cepat James Milner pada laga lanjutan Liga Premier pekan ketujuh, Sabtu (26/9) malam.

Laga baru berjalan dua menit The Reds sudah unggul. Serangan cepat tuan rumah lewat Philippe Coutinho berhasil dituntaskan oleh Milner. Pemain bernomor punggung tujuh tersebut melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang Brad Guzan.

The Reds memang mendominasi dalam penguasaan bola, sedangkan Aston Villa hanya disisakan 27 persen. Gol cepat anak-anak asuhan manajer Brendan Rodgers tersebut memang dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan diri tim.

James Milner scores the first goal for Liverpool Reuters / Phil Noble

Posisi Rodgers sebagai manajer Liverpool juga paling tidak masih aman bila dirinya mampu menjaga kemenangan sampai laga usai. Dalam pertandingan melawan Aston Villa, kedua tim juga bermain bersih karena hanya satu pelanggaran yang tercatat selama babak pertama.

Tak ada kartu yang keluar dari kantong wasit Jonathan Moss di 45 menit babak pertama ini dan belum ada pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua tim.

Susunan Pemain Liverpool vs Aston Villa:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Can, Lucas, Milner, Coutinho, Ings, Sturridge

Aston Villa: Guzan, Hutton, Richards, Lescott, Amavi, Sanchez, Gana, Westwood, Gestede, Grealish, Sinclair

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.