Sukses

Liverpool Gagal Menang, Bagaimana Tanggapan Rodgers?

Brendan Rodgers tak menunjukkan kekecewaannya usai The Reds hanya mampu menahan imbang klub Prancis Bordeaux.

Liputan6.com, Bordeaux - Manajer Liverpool Brendan Rodgers tak menunjukkan kekecewaannya usai The Reds hanya mampu menahan imbang klub Prancis Bordeaux di laga pembuka fase grup Liga Europa, Jumat (18/9) dini hari tadi.

Liverpool sempat memimpin 1-0 lewat gol Adam Lallana di menit ke-65. Sayang, sembilan menit jelang pertandingan waktu normal selesai, Jussie menyelamatkan muda tuan rumah dengan gol penyeimbang. Skor berakhir 1-1 untuk kedua tim.

"Saya sangat bangga dengan pemain muda malam ini. Saya selalu memberikan kesempatan pada yang muda, apakah kalian membiarkan mereka keluar untuk dipinjam atau menaruh mereka di bawah tekanan tersebut?" kata Rodgers usai pertandingan, dikutip dari Sportsmole.

Lewat hasil imbang tersebut, Liverpool memperpanjang hasil tak pernah menang dalam empat pertandingan di berbagai ajang. Namun, Rodgers malah senang pasca bentrokan di Stadion Bordeaux-Atlantique karena melihat perkembangan bagus dari pemain muda The Reds.

 Liverpoool manager Brendan Rodgers applauds the fans at the end of the match Action Images via Reuters / Lee Smith

"Untuk Jordan Rossiter dan pemain muda Pedro (Chirivella) itu adalah pengalaman tak bernilai dan mereka melepaskan diri mereka sendiri dengan baik. Jordan kena kram ujung-ujungnya dan kemudian Cameron (Brannagan) masuk lalu mengisi tempatnya," kata manajer asal Irlandia Utara tersebut.

"Jordon Ibe baru 19 tahun, Joe Gomez muda berusia 18 dan kalian membawa dorongan semangat yang besar ketika kalian melihat seperti apa kinerja yang mereka mainkan," pungkas Rodgers.

Liverpool dijadwalkan bakal menjamu Norwich City di pekan keenam Liga Premier Inggris, pada (20/9) pukul 22.00 WIB. (Tho/Ary)

Baca Juga

Chelsea Selamatkan Muka Inggris di Liga Champions

Komentar Nainggolan Usai Bikin Rafinha Absen Semusim

Rossi Lakoni Debut Formula 1 di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.