Sukses

Saksikan Aksi Greg Bersama Messi Thailand

Greg memakai nomor punggung 10 di BEC Tero Sasana.

Liputan6.com, Jakarta- Terhentinya kompetisi sepak bola di Indonesia membuat pemain naturalisasi Greg Nwokolo memilih mencoba peruntungan di luar negeri. Sejak Juli lalu, mantan pemain Persija Jakarta itu bergabung bersama BEC Tero Sasana.

Keputusan Greg bergabung dengan Sasana terbukti tepat. Di sana Greg bisa makin mengasah kemampuannya. Pemain asal Nigeria itu main bareng dengan bintang muda yang dijuluki sebagai Lionel Messi-nya Thailand, Chanatip Songkrasin.

Greg mendapat kehormatan memakai nomor punggung 10. Bersama BEC Tero Sasana, Greg tidak bermain sebagai penyerang. Dia ditempatkan pelatih Manuel Cajuda di sayap kiri.
Chanatip, Messi-nya Thailand
Eks pemain Persis Solo itu tampil ciamik bersama BEC Tero Sasana. Pada awal September, Greg membantu BEC Tero Sasana menang 3-2 atas Airforce FC pada laga uji coba.

Greg dalam pertandingan tersebut mencetak satu gol dan memberikan satu assist yang memudahkan bomber BEC Tero Sasana Adisak Kraisorn mencetak gol.

Pada pertandingan Liga Thailand akhir pekan kemarin, BEC Tero Sasana berhasil menang 2-1 atas TOT. Ketika itu Greg juga dipercaya sebagai starter. Sayangnya BEC Tero Sasana masih tertahan di papan bawah tepatnya di posisi 14.

Intip Aksi Greg pada Video di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.