Sukses

Barcelona Diimbangi Roma, Suarez: Gol Florenzi Cuma Keberuntungan

Barcelona ditahan imbang tuan rumah AS Roma dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona ditahan imbang tuan rumah AS Roma dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Dalam pertandingan di Stadion Olimpico itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Luis Suarez membuka skor di menit 21. Dia memanfaatkan umpan Ivan Rakitic untuk membobol gawang yang dikawal kiper Wojciech Szczęsny.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kiri) berusaha menyundul bola ke gawang pada laga penyisihan grup E Liga Champions di Olimpico Stadium (17/9/2015). Barcelona menahan imbang tuan rumah AS Roma dengan skor 1-1. (REUTERS/Tony Gentile)
Sementara balasan dari Roma lahir pada menit 31. Alessandro Florenzi membuat seantero stadion terhenyak dengan gol spekatakuler dari tengah lapangan.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen terdiam melihat bola yang masuk ke gawangnya pada laga penyisihan grup E Liga Champions di Olimpico Stadium (17/9/2015). Barcelona menahan imbang tuan rumah AS Roma dengan skor 1-1. (REUTERS/Max Rossi)
Usai laga, Suarez masih belum bisa terima dengan hasil yang didapat timnya. Tak hanya menyindir taktik bertahan yang diterapkan Giallorossi, namun penyerang berjuluk El Pistolero juga menyebut gol Florenzi merupakan sebuah keberuntungan.

"Kami tahu bagaimana tim Italia. Mereka menumpuk pemain di belakang, jadi sangat sulit untuk membongkarnya," kata Suarez dikutip Football Italia.


"Kami mengontrol permainan dan memiliki banyak peluang. Namun gol jarak jauh mereka benar-benar berbau keberuntungan," sambungnya.

Florenzi mencetak gol luar biasa tersebut dengan tendangan dari jarak 50 meter. Saat itu kiper Los Azulgranas, Marc-Andre Ter Stegen berada di posisi yang kurang pas untuk menghalau tembakan tersebut. (Rma/Ary)

Baca Juga:
Cuplikan Gol Spektakuler Florenzi ke Gawang Barcelona
Gagal Kalahkan Roma, Suarez: Barcelona Kurang Hoki
Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.