Sukses

Digoda Manchester United, Agen Bale Angkat Bicara

Manchester United belum lelah mengejar tanda tangan winger Real Madrid, Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United belum lelah mengejar tanda tangan winger Real Madrid, Gareth Bale. Hal itu dikarenakan manajer Louis van Gaal gagal mendapatkan winger Spanyol, Pedro Rodriguez yang memilih hengkang ke  Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Van Gaal memang menyukai pemain yang memiliki kreatifitas serta kecepatan untuk bergabung bersama Setan Merah (julukan MU). Dua karakteristik tersebut merupakan kelebihan yang dimiliki Bale.

Namun, tampaknya pemain Timnas Wales itu tidak menunjukkan tanda-tanda mau bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium. Bale masih kerasan tinggal bersama Madrid.

"Dia (Bale) selalu dimasukkan dalam bursa transfer dalam beberapa bulan terakhir. Tapi, itu semua adalah pembicaraan bodoh," imbuh agennya, Jonathan Barnett, dikutip dari Inside Spanish Football.

"Kenyataannya, dia sangat bahagia di Real Madrid. Mudah-mudahan dia akan bertahan di sana selama kariernya. Dia mencintai Madrid," lanjut Jonathan.

Lebih jauh Jonathan mengatakan, Madrid tidak mungkin melepas mantan winger Tottenham Hotspur tersebut karena Bale merupakan pemain terbaik ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya akan menaruh dia di sana, tepat di bawah Messi dan Ronaldo. Bale berada di atas Neymar. Tapi, ini bisa berubah dalam beberapa tahun. Anda bisa melihat Bale akan lebih baik lagi," dia menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:

Bek Brasil Menyesal Gabung Chelsea

Owen Bikin Starting XI dari Skuat MU-Liverpool

11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini