Sukses

Winger Valencia Masuk Radar Barca

Ia tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 Brasil.

Liputan6.com, Valencia - Winger Valencia, Sofiane Feghouli menanggapi santai isu ketertarikan dari raksasa La Liga Barcelona. Pemain asal Aljazair itu juga tidak mau berkomentar banyak sebelum Barcelona melayangkan penawaran resmi untuknya.

"Bagaimana saya petik pelajaran dari ketertarikan Barca? Dari media dan yang lainnya. Saya tak bisa memberikan komentar terhadap rumor atau artikel di koran. Jika ada kontak resmi mungkin saya akan memberikan reaksi," ucap Feghouli dilansir Football Espana.

"Saya menyerahkan masalah ini pada agen. Saya hanya fokus terhadap apa yang terjadi di atas lapangan. Musim lalu kami mengumpulkan poin terbanyak kedua sepanjang sejarah dan kami lolos ke Liga Champions. Kami sedang menunggu kompetisi tersebut," tambah Feghouli.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut memang banyak menjadi incaran klub-klub Eropa. Ia juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 Brasil.

Musim ini, Feghouli baru sekali tampil bersama Valencia dan hanya bermain selama 27 menit ketika menghadapi Deportivo La Coruna. Kala itu, Valencia harus rela ditahan imbang 1-1 di Mestalla Stadium. (Oleh Dwitya Dhito) (Jnp/Ary)

Baca juga:

Bek Brasil Menyesal Gabung Chelsea

Owen Bikin Starting XI dari Skuat MU-Liverpool

11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini