Sukses

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

Eva sedang dalam sorotan sepekan ini.

Liputan6.com, London - Ibunda Eva Carneiro, Lourdes mengaku sangat prihatin dengan kondisi anaknya di Chelsea. Namun Lourdes mengungkapkan Eva tidak terlalu stres menghadapi masalah dengan Jose Mourinho.

Eva sedang dalam sorotan sepekan ini. Dokter tim The Blues tersebut menjadi korban amukan Mourinho dalam laga perdana lawan Swansea City yang berakhir dengan skor 2-2.

Dalam laga itu Mou kesal karena Eva masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard tanpa seizin dirinya. Padahal wasit dan asisten wasit sudah memberikan sinyal agar Eva masuk ke dalam lapangan.

Usai laga terungkap rekaman Mourinho yang sangat kesal pada Eva. Bahkan manajer berjuluk The Special One itu memaki Eva dengan kata-kata yang kasar.

Eva pun dipinggirkan dari bangku cadangan dalam laga lawan Manchester City, Minggu (16/8/2015) malam. Dan Mou belum memberikan kepastian kapan Eva akan kembali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lourdes

"Eva sangat santai menanggapi situasi ini. Ia tahu telah melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Lourdes seperti dilansir Mirror.

"Memang tidak menyenangkan diperlakukan seperti itu, tapi Eva melaksanakan kewajibannya dengan baik. Lagipula dia mendapat dukungan dari fans dan banyak orang lain," katannya menambahkan.

Baca Juga:

Dibantai Bilbao, Enrique Belum Mau Lempar Handuk

Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Setelah MU Atasi Villa

Cetak Gol Kemenangan MU, Januzaj Tetap Disemprot van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eva Carneiro

Video Terkini