Sukses

Gabung Stoke City, Shaqiri Langsung Ejek Inter

Apa yang dikatakan Shaqiri soal klub lamanya yang diperkuat selama 6 bulan itu?

Liputan6.com, Stoke on Trent: Winger anyar Stoke City, Xherdan Shaqiri rupanya masih gerah karena sudah dijual Inter Milan. Baru saja resmi bergabung Stoke, winger asal Swiss itu langsung mengeluarkan komentar bernada mengejek kepada Inter.

"Banyak hal yang salah di Inter. Saya senang karena tak terlalu lama main di sana dan sekarang saya di sini," tandasnya seperti dikutip Football Italia.

Pemain yang diboyong dengan transfer 17 juta euro itu yakin jika Liga Inggris cocok dengan gaya permainannya. Itu karena dirinya mengaku gemar bermain cepat.

"Perbedaan antara sepak bola Italia dan Inggris? Sangat jelas, saya lihat itu di akhir pekan lalu dan saat berlatih," tandasnya.

"Di sini, saya bisa bermain cepat. Saya pikir Liga Inggris yang sangat ofensif sangat sempurna buat pemain seperti saya," sambungya.

Shaqiri hanya bertahan 6 bulan di Inter, klub besutan Roberto Mancini itu. Bersama Inter, dia hanya mampu mencetak satu gol di 15 kali penampilannya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final

Pedro Hengkang ke MU, Barcelona Siapkan Pengganti

Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Bersaing dengan 2 Bintang Barca

Pemain Ghana Ini Jadi Pengganti Vidal di Juventus?

[[Polling] Pemain Terbaik Pilihan Anda: Messi, Ronaldo atau Suarez](2292785 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini