Sukses

Gagal Bersinar, Penyerang Roma Dikembalikan ke Klub Asal

Direktur Olahraga Roma sempat menyatakan kekecewaanya terhadap pembelian Doumbia.

Liputan6.com, Roma - Seydou Doumbia resmi kembali ke klub lamanya CSKA Moscow dengan status pinjaman. Ia dipulangkan ke tim asalnya karena gagal menampilkan performa terbaiknya bersama AS Roma.

Doumbia hanya mencetak dua gol dari 13 pertandingan bersama I Giallorossi, julukan lain Roma. Kedatangan Edin Dzeko dikabarkan juga menjadi salah satu faktor kepindahan Doumbia ke Moscow.

Rencananya, ia akan dipinjamkan selama setengah musim dengan opsi perpanjangan pinjaman hingga akhir musim.

Seydou Doumbia resmi kembali ke klub lamanya CSKA Moscow

Dalam situs resmi, CSKA Moscow mengkonfirmasi kepindahan pemain asal Pantai Gading tersebut.

"CSKA dan AS Roma hari ini menyepakati peminjaman Seydou Doumbia sampai akhir 2015. Ada kemungkinan perpanjangan peminjaman hingga akhir musim 2015/16. Penyerang asal pantai Gading itu akan memakai kembali nomor punggung 88 yang dipakainya sebelum meninggalkan CSKA."

"Seydou sudah dimasukkan dalam daftar skuat untuk Liga Rusia dan juga Liga Champions."

Sebelumnya, Walter Sabatini, Direktur Olahraga Roma, juga sempat menyatakan kekecewaanya terhadap pembelian Doumbia. Dengan, hijrahnya Doumbia kini Roma berharap banyak kepada pemain anyar mereka Dzeko.(Dwitya Dhito/Ian)

 

Baca Juga:

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Terancam Kehilangan Stones, Everton Murka

Neymar Kena Penyakit Gondok, Bahayakah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini