Sukses

Video Pirlo 'Hipnotis' Fans New York City

Andrea Pirlo melakoni sesi latihan bersama New York City.

Liputan6.com, New York - Rekrutan baru New York City, Andrea Pirlo, langsung menunjukkan kelasnya sebagai pemain top Eropa. Pada sesi latihan bersama New York City, Pirlo mengecoh rekan setimnya dengan trik yang indah.

Pria asal Italia itu sedang melakukan pemasanan bersama timnya. Operan-operan pendek pun diperagakan tim.

Tiba-tiba eks bintang Juventus itu membelokkan bola ke sisi kiri dengan kaki kanan yang menempel pada bola. Sontak rekan setimnya yang hendak merebut bola terkecoh.

Fans New York City yang menyaksikan hal itu langsung terpukau. Bahkan mereka tidak percaya melihat teknik tersebut di sesi latihan.

Pirlo diboyong New York City dengan gratis karena sudah tidak terikat kontrak dengan Juventus. Ia dikontrak dengan durasi dua setengah musim pada bursa transfer musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • New York City merupakan salah satu kota dan wilayah metropolitan terpadat di Amerika Serikat
    New York City merupakan salah satu kota dan wilayah metropolitan terpadat di Amerika Serikat

    New York City

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus