Sukses

Agen Bantah Kepergian Kiper MU

Sepekan belakangan rumor kepindahan Valdes marak dibicarakan di media.

Liputan6.com, Manchester - Agen Victor Valdes, Gines Carvajal membantah rumor kliennya segera hengkang dari Manchester United (MU). Ia juga mengungkapkan mantan kiper Barcelona itu masih betah berseragam Setan Merah.

Sepekan belakangan rumor kepindahan Valdes marak dibicarakan di media. Bahkan Presiden klub Turki Antalyaspor, Gultekin Gencer mengklaim Valdes selangkah lagi gabung klubnya.

"Saya memang dikontak beberapa orang dari Turki untuk kepindahan Valdes. Tapi saya tak pernah berbicara dengan Gencer. Saya tak mengenalnya," ujar Carvajal seperti dilansir AS.

"Lagipula saya juga tak berencana untuk bertemu dengannya. Sebab Valdes sendiri enggan bergabung ke Antalyaspor," katanya menambahkan.

Kontrak Valdes masih tersisa setahun di Old Trafford. Dan ia berkesempatan untuk menjadi kiper utama karena David De Gea kemungkinan hengkang ke Madrid.

"Valdes tidak punya alasan untuk pergi dari MU, dua dari tiga tim terbaik dunia. Ia akan berjuang merebut satu tempat di sini dan membantu klub sebisa mungkin," ujar Carvajal. (Vid / Ary)

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini