Sukses

Cabaye Sepakat Gabung Crystal Palace

Cabaye akan reuni dengan manajer Alan Pardew.

Liputan6.com, London - Oleh Dwitya Dhito

Crystal Palace selangkah lagi mendapatkan gelandang pintar milik Paris Saint Germain, Yohan Cabaye. Kabarnya Cabaye hanya tinggal melakukan tes medis untuk meresmikan kepindahannya ke Palace.

Dikabarkan Palace harus mengeluarkan dana sekitar 14 juta euro untuk bisa membawa gelandang Timnas Prancis tersebut ke Selhurst Park Stadium. Demikian diberitakan Goal.

"Klub terkejut bagaimana transfer bisa berjalan sesederhana ini. Kebanyakan mengira Cabaye akan menuntut banyak, tapi kini jelas bahwa keinginannya untuk pindah sudah amat besar," demikian pernyataan Palace.

Di Palace, Cabaye akan bereuni dengan mantan arsiteknya di Newscastle United, Alan Pardew. Dia adalah manajer favorit Cabaye saat berseragam Newscastle. 

Pemain berumur 29 tahun ini dulu pernah bermain untuk Newcastle sebelum pada jendela transfer Januari 2014 Cabaye bergabung dengan PSG. Namun Cabaye menemukan kesulitan untuk menembus posisi utama di lini tengah PSG musim lalu. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini