Sukses

Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Adebayor Masuk Islam?

Rekaman video memperlihatkan dia tengah duduk di tengah kerumuman orang berpakaian serba putih.

Liputan6.com - Emmanuel Adebayor terus diganggu masalah dalam beberapa waktu terakhir. Selain jarang mendapat kesempatan tampil di klubnya, Tottenham Hotspur, penyerang asal Republik Togo juga terlibat persoalan pelik dengan keluarga besarnya.

Tak kuasa memendam masalahnya dengan keluarga, Adebayor sampai tak sungkan lagi mengumbar aib mereka ke publik melalui tulisan di akun Facebook pibadi.

Salah satu tindakan buruk kepada Adebayor, bahkan dilakukan oleh ibunya sendiri. Dia sengaja mempraktikkan ilmu hitam untuk merusak permainan eks bomber Real Madrid dan Arsenal itu.

Diduga ingin melupakan segala problem yang membelitnya, baru-baru ini Adebayor terlihat hadir dalam acara keagamaan. Rekaman video memperlihatkan dia tengah duduk di tengah kerumuman orang berpakaian serba putih.

Seperti dilaporkan 101 Great Goals, menariknya, dalam kesempatan tersebut Adebayor yang mengenakan pakaian gamis mengucapkan dua kalimat syahadat. Dia mengikuti ucapan seorang pemuka agama yang memimpin acara itu.

Syahadat merupakan ikrar dari seorang untuk menyatakan keyakinan terhadap Islam. Walau demikian, belum diketahui apakah Adebayor mengucapkan kalimat suci tersebut untuk menjadi mualaf atau bukan. (Rama Dani)

Lihat videonya di bawah ini:

(Ary/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.