Sukses

MU Resmi Kehilangan Penjaga Gawangnya

Manchester United telah mengumumkan salah satu kiper berbakatnya, Ben Amos.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United telah mengumumkan salah satu kipernya, Ben Amos memilih untuk bergabung dengan Bolton Wanderers.

Seperti dikutip dari Squawka, Amos memutuskan untuk menyepakati kontrak berdurasi empat musim kompetisi di Reebok Stadium.

"Salam hangat untuk Ben Amos dari semua orang yang berada di #mufc. Dia akan bergabung dengan Bolton Wanderers, hari ini," bunyi pernyataan MU di akun Twitter miliknya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/803740/original/082379000_1422654881-ben_amos.jpg

Baginya, meninggalkan Old Trafford Stadium adalah langkah yang tepat. Sebab, jika memilih bertahan, Amos akan kesulitan menjadi kiper utama Setan Merah karena ada David De Gea, Victor Valdes dan Anders Lindegaard.

Pada Januari 2015, Amos dipinjamkan ke Bolton. Ketika bermain di Divisi Championships, kiper kelahiran Macclesfield, Inggris itu kebobolan delapan gol dari sembilan pertandingan.

Meski kebobolan delapan gol, Amos tampaknya bakal menjadi kiper andalan Bolton. Sebab, Adam Bogdan telah bergabung dengan Liverpool. (Cak/Tho)

Baca juga:

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Manchester United Berduka Atas Jatuhnya Hercules di Medan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.