Sukses

Benitez Minta Madrid Rekrut Pemain Juventus

Madrid butuh striker murni pelapis Benzema.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih baru Real madrid Rafael Benitez dikabarkan meminta manajemen tim merekrut penyerang Juventus Fernando Llorente pada bursa transfer musim panas ini. Llorente dibidik karena lini depan Madrid kekurangan stok penyerang murni.

Saat ini Madrid praktis cuma punya Karim Benzema yang merupakan penyerang murni setelah tidak jadi mempermanenkan Javier Hernandez. Meski punya Cristiano Ronaldo, Benitez tetap ingin ada penyerang murni tambahan.

Awalnya Benitez ingin membawa mantan anak asuhnya di Napoli Gonzalo Higuain, yang merupakan eks pemain Madrid. Namun Napoli bersikeras tak melepas pemuda Argentina itu.

La Sexta melaporkan Benitez terpaksa menyiapkan skenario lain setelah gagal mendapat Higuain. Llorente yang kini dibidik oleh Benitez.

Peluang mendapatkan eks pemain Athletic Bilbao ini cukup terbuka. Juve tak keberatan menjual Llorente karena sudah membeli Mario Mandzukic dan akan segera mendatangkan Simone Zaza dari Sassuolo.

Juve perlu menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Llorente kabarnya bakal dikorbankan pelatih Massimiliano Allegri. Llorente sudah tak masuk perencanaan Allegri.

Madrid juga bisa memanfaatkan ketertarikan Juve terhadap gelandang serang Isco untuk mendapatkan Llorente. Los Blancos dapat meminta Juve memberikan Llorente ditambah uang tunai untuk Isco. (Tho/Ary)

Baca Juga

5 Pemain yang Kariernya Makin Berkibar Pasca Dilepas MU

Demi Van Gaal, MU Merugi 60 Ribu Lembar Tiket

MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Sergio Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini