Sukses

Bek Tangguh Atletico Madrid Tes Medis di Inter Milan

Bek tengah Atletico Madrid, Joao Miranda siap merapat ke tim besutan Roberto Mancini tersebut.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tampaknya segera mendapatkan pemain kedua di bursa transfer musim panas ini. Bek tengah Atletico Madrid, Joao Miranda siap merapat ke tim besutan Roberto Mancini tersebut.

Saat ini, pemain asal Brasil itu sedang berada di Milan. Miranda sedang menjalani tes medis bersama tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

"@Miranda023 berada di Milan! Dia di sini untuk tes medis #FCIM #ForzaInter," kicau manajemen Inter di Twitter pribadinya.

Joao Miranda tes medis di Inter Milan (Twitter)

Bek berusia 30 tahun itu didatangkan tim yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir untuk diduetkan dengan Nemanja Vidic di lini pertahanan Inter.

Pada musim 2014-15, Miranda menjadi jantung pertahanan Atletico. Dari 23 penampilan di La Liga, dia melakukan 130 clearances, 37 intersep dan 10 blok.

Selain itu, pria berpostur 185 cm tersebut juga sangat jago dalam duel udara. Buktinya dia memenangkan 48 dari 82 duel udara dengan tingkat keberhasilan sebesar 59 persen. (Cak/Ary)

Baca juga:
9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar
Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini
Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea
Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini