Sukses

Legenda Inter Puji Transfer Kondogbia

Kondogbia disebut sempurna baik secara fisik maupun teknik.

Liputan6.com, Milan: Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi memuji keberhasilan mantan timnya dalam merekrut gelandang potensial asal AS Monaco,Geoffrey Kondogbia. Dia menyebut pemain asal Prancis itu sebagai pemain sempurna.

Kondogbia disebutnya sebagai gabungan antara kekuatan fisik dan teknik. Diyakininya, gelandang 22 tahun itu bakal membawa Inter Milan kembali bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan gelar juara.

"Sangat bagus Inter mencari pemain dengan fisik yang bagus. Pemain profesional seperti Miranda, Murillo dan Kondogbia bisa maksimal di seri A Italia. Saya selalu berulang-ulang katakan, otot lebih berpengaruh di seri A ketimbang liga lain," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Kondogbia diboyong Inter Milan dengan transfer 40 juta euro dari Monaco. Inter kali ini kalahkan seteru mereka, AC Milan untuk mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun itu.

Bergomi juga kini berharap Inter bisa segera mendapatkan bek Atletico, Joao Miranda. Miranda dinilainya bisa bersatu dengan bek baru Inter lainnya, Jeison Murillo.

"Inter bisa bersaing dengan Juve, tim yang juga andalkan fisik dan berjuang untuk scudetto," tandasnya. (Def/Ian)

Baca Juga:

Insiden MotoGP Belanda, Honda Sindir Rossi

Ketika 5 Pemain PSG Kebingungan Pakai Sarung dan Peci

Pasca Insiden di Assen, Bagaimana Hubungan Rossi dan Marquez?

Neymar Kepergok Merokok Saat Berlibur?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini