Sukses

Neymar Kepergok Merokok Saat Berlibur?

Benarkah Neymar merokok?

Liputan6.com, Barcelona: Kabar mengejutkan dari bintang Brasil dan Barcelona, Neymar. Fans Neymar dikejutkan oleh munculnya sebuah foto yang memperlihatkan Neymar sedang merokok. Benarkah?

Munculnya foto itu membuat Neymar resah. Dia pun langsung membantah jika dirinya yang merokok. Dia mengklaim jika yang sedang merokok di foto tersebut adalah Nico, saudara kembarnya.
Apakah ini Neymar yang sedang merokok? (Marca)
Seperti foto yang dilansir Marca, ada seorang pria yang berwajah mirip Neymar tampak menghisap rokok di teras kamar hotel. Pria mirip Neymar itu tampak masih mengenakan baju tidur di foto tersebut.

"Itu foto Nico, kembaran saya yang sedang difoto sedang merokok. Dia orang baik kok. Lebih lagi, foto itu diambil 2013! Jangan percaya apapun yang Anda lihat di internet," tulis Neymar di akun resmi Facebook miliknya.

Seperti ditulis Marca, Nico pun mengakui jika dirinya bersalah atas beredarnya video tersebut. Video ini beredar kembali padahal sudah pernah bikin heboh di 2013 lalu. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini