Sukses

Pemain Bali United Bagi-bagi Takjil

Lerby sangat menyukai kondisi di Bali.

Liputan6.com, Legian- Lerby Aliandry, punggawa Bali United ternyata kerasan di Pulau Bali. Ia memiliki kesan tersendiri selama berada di Pulau Seribu Pura. Pesepakbola‎ yang mengawali kariernya dari‎ tahun 2011-2012 di Junior Persisam itu mengaku tak Akan melupakan kesan yang didapatnya selama bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Pemain yang dua tahun bergabung dengan senior Persisam itu mendapat kesan berarti kala ‎ia mengikuti‎ acara buka puasa bersama dan membagikan takjil untuk Semeton Dewata dan masyarakat pada Jumat (26/6) lalu.

"Hal yang tidak bakal saya lupakan dan paling mengesankan saat buka puasa di Masjid dan berbagi takjil untuk masyarakat Bali," katanya kepada Liputan6.com di Legian Trisakti, sabtu (27/6/2015).

Pria yang menganggap olahraga itu hal paling menyenangkan dalam dirinya itu berharap agar kompetisi di Indonesia segera digulirkan kembali.‎ Dirinya mengaku prihatin dengan kondisi sepak bola Tanah Air. Lerby tak selalu memikirkan nasibnya. Yang Ada di benaknya justru anak-anak pecinta olahraga ini. Dia berpesan kepada para juniornya untuk terus berlatih meski kondisi sepak bola Indonesia tak berpihak.

"Terus belajar dan berlatih jangan menyerah sebelum apa yang di impikan tercapai," ucap Pria yang lahir pada 21 November 1991 itu.‎ Harapannya agar kompetisi segera bergulir ternyata begitu mulia. Rupanya Lerby lebih memikirkan masa depan anak-anak yang bercita-cita seperti dirinya ketimbang masa depannya. "Harapan terbesar saya kompetisi segera bergulir lagi. Bagaimana nasib anak-anak yang ingin menjadi‎ pesepakbola," kata Lerby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini