Sukses

Mirip Tsubasa, Tendangan Geledek Hulk Bikin Kiper Terpental

Jala gawang juga sobek akibat tendangan Hulk dan kiper ikut terlempar keluar.

Liputan6.com, St. Petersburg - Sudah sejak lama, penyerang asal Brasil, Givanildo Vieira de Sousa atau yang dikenal dengan Hulk, memiliki tendangan superkeras. Sebagai pemain yang banyak beroperasi di lini serang, Hulk memiliki senjata ampuh lewat tendangannya.

Hulk membuktikan bahwa dia masih memiliki senjatanya tersebut ketika tengah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Zenit St. Petersburg. Bola hasil sepakan Hulk membuat seorang penjaga gawang dalam sesi latihan itu terpental.

Aksi mantan pemain Porto ini terekam kamera yang menyorot latihan para pemain Zenit St. Petersburg. Sebelum melepaskan tembakan geledeknya, dalam sesi latihan itu Hulk juga sempat melakukan aksi individual dengan melewati tiga pemain Zenit.

Tendangan Hulk bukan hanya membuat kiper itu terpental, jala gawang pun ikut sobek dan tubuh sang kiper ikut keluar. Hebatnya lagi, bola keras yang membuat kiper terpental itu merupakan hasil dari sepakan kaki kiri Hulk.

Setelah melihat jala gawang sobek dan sang kiper ikut terpental keluar, Hulk tampak meminta maaf. Namun setelah itu, pemain berusia 28 tahun itu tetap merayakan golnya itu dengan penuh antusias di sesi latihan.

Rekan-rekan setimnya yang melihat aksi tersebut seolah terkesima dan lupa membantu sang kiper yang terpental. Beruntung, tak terjadi apa-apa pada sang kiper dan sesi latihan pun bisa tetap dilanjutkan. 

Baca Juga:
Kiper Manchester United Berlibur di Bali?
Komisi X DPR: Menpora Tak Punya Niat Baik
Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

Di bawah ini video tendangan geledek Hulk yang buat kiper terpental:  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.